نوشته شده توسط : nangnan

Digital adalah alat elektronik yang dapat mampu gambar dengan baik, dan Marketing itu sendiri berarti pemasaran, atau memasarkan. Jadi pengertian dari Digital Marketing itu cara untuk mencoba memasarkan dengan cara menggunakan atau memanfaatkan dari media elektronik yang dapat menampilkan gambar dan kata (teks).
Digital Marketing memanfaatkan media elektronik untuk tujuan berpromosi, pemasaran, dan lain-lain. Seiring berjalannya waktu Digital Marketing harus dapat beradaptasi dengan internet, sehingga merekapun harus mengenal apa itu Google.
Google adalah mesin pencari terbesar dan nomor satu di dunia. Para pengguna internet dari berbagai penjuru negara dimanapun, hampir setiap hari pasti berkunjung guna mencari informasi dengan menggunakan mesin pencari Google, seperti mencariinformasi edukasi dan lainnya. Berdasarkan trends yang ada ini, akhirnya profesi seperti Digital Marketing dapat terlahir.
Para Digital Marketing mendapatkan tugas ataupun tuntutan bagaimana caranya agar para perusahaan yang memperkerjakan mereka dapat menempati urutan pertama dalam hasil pencarian google. Hal ini dilakukan karena kebanyakan orang lebih memilih masuk ke website yang tampil pada halaman pertama dibandingkan harus membuka-buka halaman lainnya. Dari sinilah para Digital Marketing pun harus menjadi seorang Webmaster yang mengerti SEO.
 
Apa yang dimaksud dengan SEO?
SEO singkatan dari Search Engine Optimization yaitu sebuah cara teknik (teknik seo) optimisasi website yang memungkinkan seseorang untuk merawat, menjaga, ataupun mempromosikan website mereka agar dapat menjadi urutan pertama di Google.
Untuk belajar SEO tidaklah mudah, juga tidaklah sulit. Semua tergantung dari bagaimana tekad Anda untuk belajar. Semua pasti ada proses, karena itu untuk menguasai SEO ini sebenarnya hanya dibutuhkan waktu untuk praktek dan kesabaran untuk tetap fokus. Itulah kunci untuk menguasai SEO.
SEO inilah yang menjadi perbedaan antara Digital Marketing dengan Marketing pada umumnya. So, sekarang Anda sudah paham kan tentang apa itu Digital Marketing. Apabila tertarik dengan kursus website atau kursus seo yang mempelajari Digital Marketing dengan keseluruhan, bisa dengan mencari informasi ke Dumet School.

  • DUMET School Depok. Ruko Jalan Kartini Raya No. 53, Pancoran Mas (± 5 Menit dari Kantor Walikota Depok) Telp. (021) 7720 - 7657
  • DUMET School Srengseng. Ruko Permata Regensi Blok B - 18, Srengseng, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Depan Hutan Kota Srengseng). Telp. (021) 5890 - 8355
  • DUMET School Grogol. Ruko Jalan Taman Daan Mogot Raya No. 23, Jakarta Barat (Belakang Mall Citraland dan Kampus UNTAR II). Telp. (021) 2941 - 1188
  • DUMET School Kelapa Gading. Rukan Artha Gading Niaga Blok i - 23, Jakarta Utara (Belakang Mall Artha Gading). Telp. (021) 4585 - 0387

Baca Artikel : EduApps.co.id Soal Ujian Nasional, Ujian Sekolah dan Ulangan Harian Terlengkap Di Indonesia

informasi hiburan, dunia pendidikan dan kecantikan terbaik di jakarta



:: برچسب‌ها: kursus ,
:: بازدید از این مطلب : 994
|
امتیاز مطلب : 5
|
تعداد امتیازدهندگان : 1
|
مجموع امتیاز : 1
تاریخ انتشار : سه شنبه 24 آذر 1394 | نظرات ()
نوشته شده توسط : nangnan
با سلام.به دنیای لوکس بلاگ و وبلاگ جدید خود خوش آمدید.هم اکنون میتوانید از امکانات شگفت انگیز لوکس بلاگ استفاده نمایید و مطالب خود را ارسال نمایید.شما میتوانید قالب و محیط وبلاگ خود را از مدیریت وبلاگ تغییر دهید.با فعالیت در لوکس بلاگ هر روز منتظر مسابقات مختلف و جوایز ویژه باشید.
در صورت نیاز به راهنمایی و پشتیبانی از قسمت مدیریت با ما در ارتباط باشید.برای حفظ زیبابی وبلاگ خود میتوانید این پیام را حذف نمایید.امیدواریم لحظات خوبی را در لوکس بلاگ سپری نمایید...

:: بازدید از این مطلب : 502
|
امتیاز مطلب : 0
|
تعداد امتیازدهندگان : 0
|
مجموع امتیاز : 0
تاریخ انتشار : 0 0 | نظرات ()

صفحه قبل 1 صفحه بعد